logo

Selamat Datang di Website Uttara Perfume jual Parfum Isi Ulang Berkualitas, awet tahan lama, dan tidak bernoda.

info@uttara-perfume.comHp : 0811-1516-338STORE LOCATION

News

Jenis Parfum yang Awet tahan Lama yang perlu kamu ketahui

parfum isi ulang konsentrasi awet tahan lama
Bingung Memilih Parfum isi ulang Awet Tahan lama?Ketahuilah hal ini!!

Memilih parfum kerap membingungkan untuk mendapatkan jenis yang benar-benar tepat. Semua aromanya wangi, tetapi apakah nanti akan cocok untuk dikenakan dan tidak bikin bosan? bahkan untuk urusan parfum cewek lebih sulit dibandingkan memilih baju, sedangkan untuk parfum cowok biasanya bingung untuk memilih parfum pria yang disukai wanita dan aromanya awet tahan lama.

Tetapi, parfum yang tepat sebenarnya bukanlah semata-mata parfum yang aromanya sesuai selera. Apabila disesuaikan dengan kepribadian, maka parfum secara ajaib akan mendongkrak kepercayaan diri seseorang. Itulah sebabnya, di jaman kuno banyak orang memakai parfum.

Banyak orang yang belum mengenal jenis-jenis parfum yang beredar di pasaran. Jenisnya bermacam-macam, harganya pun bervariasi. Jenis parfum ini mempengaruhi ketahanan bau yang dihasilkan parfum tersebut. Namun kamu nggak perlu khawatir, agar tidak salah pilih parfum berikut ini jenis-jenis parfum dan tingkat ketahanan awet aromanya :



1. Extrait de Perfume
Jenis-jenis minyak wangi pertama yang akan bahas adalah perfume alias extrait de parfum. Yap, jadi selama ini kita salah jika menganggap semua minyak wangi yang ada di pasaran adalah “parfum”. "Ekstak Parfum" merupakan kasta tertinggi dalam kelas minyak wangi dengan kandungan campuran essense mulai dari 15 – 30 persen.

Karena kandungan essensenya lebih banyak dibandingkan jenis-jenis parfum yang lain, tidak heran jika parfum yang paling disukai wanita ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup fantastis, yaitu puluhan juta hingga miliaran rupiah per botolnya! Saking mahalnya, ada yang menyebut jenis parfum ini sebagai “berlian cair”.

Aroma Ekstak Parfum atau bisa disebut "pure perfume" memang sangat kuat dan tahan lama sehingga dapat tercium dari jarak yang cukup jauh. Wanginya juga dapat bertahan 2-3 hari lho. Oleh sebagian orang, parfum bahkan dijadikan barang koleksi yang prestigious. Pure perfume jarang sekali di temukan di pasar bebas

Dibandingkan jenis-jenis parfum lain, kemasan extrait de parfum sedikit berbeda. Parfum umumnya dikemas dalam botol-botol eksklusif berukuran kecil dan dibuat dalam edisi terbatas alias diproduksi dalam jumlah sedikit. Semakin sedikit dan langka botol yang dijual di pasaran, maka semakin mahal pula harganya. Pada kemasan, biasanya akan tertulis ‘parfum’ atau ‘perfume’ sebagai tanda bahwa ia adalah wewangian yang paling tahan lama. Oleh kerena itu, hindari memakainya berlebihan karena wanginya cukup menyengat.


2. Eau de Parfum (EDP)
Jenis Eau de Perfume ini memiliki wewangian yang memiliki kadar alkohol sedikit, dengan konsentrat bahan wewangian sebanyak 8-16%. Wanginya dapat bertahan selama satu sampai dua hari, tergantung merek dan kualitas parfum tersebut. Parfum jenis EDP ini biasanya banyak untuk wanita, jarang yang untuk pria. karena biasanya jenis ini ada di parfum cewek yang menginginkan aroma tahan lama.


3. Eau de Toilette (EDT)
Wangi Eau de Toilette dapat bertahan selama setengah sampai satu hari. Memiliki kadar alkohol yang tinggi dengan konsentrat bahan wewangian berkisar 4-8%. Parfum ini biasanya dibuat dalam bentuk spray. Parfum jenis ini cocok digunakan untuk segala suasana yang tidak membutuhkan waktu lama. Parfum/fragrance untuk pria biasanya adalah jenis ini.


4. Eau de Cologne
Parfum jenis ini terbilang umum di pasaran karena harganya cukup murah dan terjangkau, yaitu sekitar ratusan ribu rupiah. Eau de cologne atau biasa disebut cologne memiliki kandungan campuran essense lebih sedikit dibandingkan jenis-jenis parfum di atas, yaitu 3 – 5 persen. jenis ini paling sering digunakan untuk kaum pria apalagi untuk yang sering ber aktifitas di luar ruangan, parfum ini cocok untuk digunakan pria dan bisa digunakan beberapa kali.

Kandungan alkoholnya jauh lebih banyak sehingga kemasannya pun lebih besar. Tidak heran jika jenis parfum ini cepat menguap dan wanginya hanya mampu bertahan tidak lebih dari 2 – 6 jam saja. Jenis parfum ini biasa dikenakan setelah berolahraga atau sebagai wewangian sehari-hari. Parfum jenis ini biasa dikenal sebagai Body Mist, Body Spray atau Body Splash. Splash cologne biasanya digunakan langsung sehabis mandi agar tubuh lebih segar dan harum.

Sudah tau kan jenis-jenis parfum yang ada di pasaran berdasarkan tingkat ketahanan wanginya? Jika kamu bertanya-tanya kenapa tidak ada jenis parfum yang benar-benar murni dan tidak terdapat campuran alkohol di dalamnya, alasannya adalah parfum yang benar-benar murni bila digunakan bisa menyebabkan masalah kulit seperti kulit terbakar maupun alergi. Oleh karena itu, bahkan parfum paling mahal pun tetap dicampur dengan bahan lain.

Yang perlu Anda ingat, saat parfum menempel pada kulit hasil aromanya tidak akan sama setiap orang. Semua dipengaruhi oleh temperatur tubuh, diet, cuaca, serta aroma dasar tubuh. Untuk itu jangan kaget apabila aromanya agak sedikit berbeda sekalipun merk parfumnya sama.

Untuk pemakaian sehari-hari, eau de toilette adalah parfum yang kami rekomendasikan untuk kamu, sedangkan saat santai atau setelah berolahraga, sebaiknya gunakan cologne karena lebih ramah di kantong. Lalu kapan saatnya menggunakan perfume atau eau de parfum? Untuk acara penting saja ya. untuk artikel atau tips seputar parfum isi ulang lainnya bisa kunjungi website kami.


(berbagai sumber)
FAVORITES
Update Blog
parfum paling terlaris wanita hits5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris! Sudah Punya Belum?

Ingin memiliki parfum yang aromanya lembut, manis tapi cukup memikat dan tidak pasarankan? kebanyakan dari ladies masih bingung isi ulang parfum apa saja yang lagi hits dipasaran, ini di parfum paling terlaris 2018

parfum isi ulang awet tahan lamaKesal karena Aroma Parfum Gampang Hilang, Ini Cara Menyiasatinya

Bingung dengan aroma parfum yang tidak bertahan lama hanya dalam hitungan menit sudah hilang? sebagian orang pasti bingung aroma isi ulang parfum yang di pake mudah hilang, padahal baru saja disemprotkan. berikut ini adalah tips agar parfum kamu awet tahan lama

parfum isi ulang konsentrasi awet tahan lamaJenis Parfum yang Awet tahan Lama yang perlu kamu ketahui

Banyak orang yang belum mengenal jenis-jenis parfum yang beredar di pasaranmulai dari parfum eau de parfume (edp), eau de toilette(edt), cologne, dan pure perfume. bingung untuk memilih parfum pria yang disukai wanita dgn aroma awet tahan lama berikut ini menjelaskan tentang perbedaan konsentrat yang ada pada isi ulang parfum.

parfum isi ulang wangi tahan lamaMemilih parfum sesuai dan mengenal aroma dasar isi parfum kamu

Sebenarnya parfum dibuat untuk berbagai upacara keagamaan, dengan membakar minyak dan kayu beraroma. Namun, seiring perkembangan waktu, parfum diracik dengan menambahkan sari pati bunga agar lebih wangi.
yuk temukan isi ulang parfum atau parfum refill sesuai dengan kandungan aroma wangi kamu sukai.

logo
Facebook
Instagram
Other Information Icon Payment 1 atm_bersama
Other Information Icon Payment 2 bca
Other Information Icon Payment 3 jne
Other Information Icon Payment 4 tiki
Copyright © 2017 - Uttara Perfume All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile