logo

Selamat Datang di Website Uttara Perfume jual Parfum Isi Ulang Berkualitas, awet tahan lama, dan tidak bernoda.

info@uttara-perfume.comHp : 0811-1516-338STORE LOCATION

News

Kesal karena Aroma Parfum Gampang Hilang, Ini Cara Menyiasatinya

parfum isi ulang awet tahan lama
KITA kerap menggunakan parfum untuk menghindari bau tidak sedap dari badan kita. Penggunaan parfum, juga dapat membuat orang lain senang berada di dekat kita karena bau yang harum.

Tidak Sedikit yang beranggapan bahwa dengan menyemprotkan parfum anda dengan berkali kali, maka aroma parfum akan bertahan lama. Namun, cara penyemprotan parfum yang anda miliki dengan berlebihan tidak akan membantu wangi parfum bertahan lebih lama.

Melansir thehealthsite, Make-up Artis Janet Fernandes memiliki sederet trik yang dapat membantu Anda memaksimalkan wangi parfum Anda. Sehingga, parfum Anda miliki itu bisa bertahan dengan lama.

Jangan simpan di tempat lembab

Perlu diperhatikan bagaimana kita menyimpan parfum yang kita miliki. parfum dapat bereaksi terhadap suhu, maka dari itu hindari untuk menyimpan parfum anda di tempat lembab seperti kamar mandi misalnya. jika Anda ingin wewangian bertahan lebih lama. Suhu dalam keadaan lembab dan panas dapat mengubah aroma dan mengurangi aroma parfum itu sendiri.

dan bagaimana seharusnya parfum anda mliki simpan? untuk wanita tentunya memiliki tempat tersendiri untuk alat kecantikannya disimpan, atau meja rias yang sering digunakan untuk perawatan mereka, ladies bisa letakan parfum kesayangan kalian disana. untuk para pria tidak perlu bingung untuk meletakannya, kalian hanya perlu meletakannya di tempat yang tidak terkena matahari saja atau tempat kering. agar parfum anda bisa bertahaan lebih lama.

Pakai pelembap

Sebagian dari pemakai parfum suka menyemprotkan wewangian di kulit anda, tahukah anda Wewangian tidak bertahan lama jika digunakan pada kulit kering. Gunakan pelembab jika kulit Anda kering karena akan membantu mempertahankan aroma lebih lama. Anda juga bisa menerapkan pelambab kulit ke beberapa tempat sebelum menyemprotkan parfum

Jangan pakai di pergelangan tangan

Menggosok pergelangan tangan Anda bersama-sama setelah menyemprotkan parfum sebenarnya adalah ide yang buruk. Karena akan memaksa lapisan atas aroma menghilang lebih cepat dan membuat aroma memudar lebih cepat.

Semprot di area hangat tubuh

Menyemprotkan parfum di area tubuh seperti pergelangan tangan, bagian dalam siku Anda, di belakang telinga dan leher Anda akan menyebarkan aroma ke seluruh tubuh. Juga, semprotkan parfum pada betis Anda dan di belakang lutut untuk membuat aromanya naik.

Beli parfum berkualitas baik

Jika ingin wanginya bertahan lama jangan kompromi pada kualitas parfum Anda. Pilih parfum berkualitas tinggi dengan persentase lebih besar dari minyak esensial dan memiliki formula yang sangat terkonsentrasi.

kami menjual parfum isi ulang berkualitas, tidak berminyak dan wanginya tahan lama selain itu isi ulang parfum uttara aman untuk kulit tidak menyebabkan iritasi. uttara perfume juga menjual parfum dari brand brand parfum paling laris 2018. silahkan datang ke toko kami ataau bisa order via online lho. Selamat mencoba!
FAVORITES
Update Blog
parfum paling terlaris wanita hits5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris! Sudah Punya Belum?

Ingin memiliki parfum yang aromanya lembut, manis tapi cukup memikat dan tidak pasarankan? kebanyakan dari ladies masih bingung isi ulang parfum apa saja yang lagi hits dipasaran, ini di parfum paling terlaris 2018

parfum isi ulang konsentrasi awet tahan lamaJenis Parfum yang Awet tahan Lama yang perlu kamu ketahui

Banyak orang yang belum mengenal jenis-jenis parfum yang beredar di pasaranmulai dari parfum eau de parfume (edp), eau de toilette(edt), cologne, dan pure perfume. bingung untuk memilih parfum pria yang disukai wanita dgn aroma awet tahan lama berikut ini menjelaskan tentang perbedaan konsentrat yang ada pada isi ulang parfum.

parfum isi ulang awet tahan lamaKesal karena Aroma Parfum Gampang Hilang, Ini Cara Menyiasatinya

Bingung dengan aroma parfum yang tidak bertahan lama hanya dalam hitungan menit sudah hilang? sebagian orang pasti bingung aroma isi ulang parfum yang di pake mudah hilang, padahal baru saja disemprotkan. berikut ini adalah tips agar parfum kamu awet tahan lama

parfum isi ulang wangi tahan lamaMemilih parfum sesuai dan mengenal aroma dasar isi parfum kamu

Sebenarnya parfum dibuat untuk berbagai upacara keagamaan, dengan membakar minyak dan kayu beraroma. Namun, seiring perkembangan waktu, parfum diracik dengan menambahkan sari pati bunga agar lebih wangi.
yuk temukan isi ulang parfum atau parfum refill sesuai dengan kandungan aroma wangi kamu sukai.

logo
Facebook
Instagram
Other Information Icon Payment 1 atm_bersama
Other Information Icon Payment 2 bca
Other Information Icon Payment 3 jne
Other Information Icon Payment 4 tiki
Copyright © 2017 - Uttara Perfume All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile