1

Selamat Datang di Website Uttara Perfume jual Parfum Isi Ulang Berkualitas, awet tahan lama, dan tidak bernoda.

logo
5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris! Sudah Punya Belum?
Saturday, 18 August 2018

5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris! Sudah Punya Belum?

Banyak hal yang membuat wanita menjadi diri sendiri, salah satunya bahwa kepercayaan diri dapat dibangun dengan merubah gaya dan penampilan tubuh. Tubuh yang memancarkan aroma wangi dapat memikat perhatian banyak orang. salah satu cara yang mudah pasti menggunakan parfum pada aktivitas kita. Ladies ingin dong menjadi perhatian disekeliling kamu, tak heran jika banyak wanita yang menggunakan make up agar selalu tampil cantik. dengan aroma dari parfum membuat wanita tidak hanya tampil cantik tetapi juga wangi.

ladies, Untuk kamu yang sedang mencari merk parfum wanita terbaik, berikut adalah rekomendasinya dari kami Parfum Wanita Terlaris :


Victoria Secret Eauso Sexy
parfum aroma lembut untuk wanita
girl, pastinya banyak dari kamu ingin memiliki satu parfum yang wangi kalem tapi cukup memikat dan tidak pasarankan? ya Victoria’s Secret Eau So Sexy bisa menjadi jawabannya parfum dengan keharuman yang sophisticated, fresh, dan flirty ini dibalut dengan A sparkling mix of vibrant floral meets a weightless kiss of fruits dan Whipped cream, yeah..whipped cream! Membuat wanita yang memakai parfum ini terlihat begitu mengesankan dengan cara ‘so easy’.

Victoria's Secret Eau So Sexy parfum wanita terasa sederhana, tidak menyengat seperti parfum-parfum wanita metropolitan yang cukup menggoda lainnya. namun parfum wanita dengan tipe EDP ini tergolong tidak menyengat dan tidak membuat pusing. parfum ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, ngantor, kuliah, atau jalan-jalan keluar rumah.


Dolce & Gabbana L'imperatrice 3
untuk kamu perempuan yang suka dengan aktivitas super padat parfum ini cocok untuk kamu, ya L'imperatrice 3 dari D&G. aroma dari L'imperatrice 3 ini dapat merefleksikan kreativitas, karakter eksperimental dari gaya bebas, tak tenang, Aroma ini dipenuhi dengan campuran dari bergamot, juniper berry, lada pink. Nada inti dari daun birch, iris, kapulaga, dikombinasikan untuk menciptakan aroma siang hari yang genit dan menggoda. dengan nada dasar termasuk accord woody, musk memakainya di saat sore romantis atau ketika menghabiskan hari akan menyenangkan.


Victoria's Secret Bombshell Eau de Parfum
Bombshell Parfum adalah varian merk parfum Victoria's Secret yang paling laris, lho! Parfum Salah satu terlaris wanita ini memiliki aroma fruity floral yang segar dan dikenal sebagai "LBD Fragrance". Kombinasi antara Purple Passion Fruit, Shangri-La Peony dan Vanilla Orchid memberikan aroma campuran bunga dan buah yang sempurna, bagi cewek cewek yang suka aroma yang mengandung unsur buah-buahan, makanan, dan aroma bunganya cuma sedikit.

Biasanya, aroma top notes itu cepat menguap dan digantikan dengan middle notes yaitu Shangri-la Peony. Shangri-la Peony merupakan aroma jenis bunga yang menjadi favorit dari victoria secret. Meskipun wangi bunga, tapi wanginya nggak mellow banget lebih kearah sweet. Lalu, aroma terakhir yang muncul di base notes adalah Vanilla Orchid (vanilla anggrek). kehadiran Vanilla Orchid di Bombshell ini merupakan penutup yang pas. parfum wanita yang dikemas dalam sebuah botol kaca berwarna pink dengan pita hitam terikat di antara tutup botol. Aroma parfume ini gak menyengat dan pas untuk segala usia. ternyata parfum Victoria's Secret Bombshell paling laris dipasaran juga lho!


Escada Sexy Graffiti
Nah Ladies, untuk kamu yang khususnya wanita masih remaja. parfum Escada Sexy Graffity ini adalah parfum yang paling hits dan diminati oleh remaja lho, parfum wanita yang diluncurkan oleh Escada memilki aroma komposisi yang mempesona bagi perempuan. Escada Sexy Graffity itu sendiri diluncurkan pada tahun 2011.
kamu bisa temukan aroma awal dari Grapefruit, Strawberry, Raspberry, Mint pada top notes. Kemudian Lily of The Valley, Violet, Peony pada middle notes. Dan pada paling akhir bottom notes kamu bisa mencium aroma dari jejak Cashmere Wood, Vanilla, Musk.dikemas dengan design flacon elegant berwarna merah muda yang indah.


Victoria Secret Romantic Wish
Romantic Wish dari Victoria’s Secret, wewangian yang memungkinkan Anda menghabiskan sepanjang hari di taman keindahan. Disemprotkan setelah mandi atau setiap saat akan memacu semangat Anda. Aroma mewah dari Pear Glace akan membuat Anda merasa baru dan segar, sedangkan lidah buaya dan chamomile ringan akan melembabkan. dengan komposisi Pomegranate, Freesia, Cucumber blossom Aroma Parfum yang segar dan banyak digemari kaum muda mudi ini menjadi tren yang menonjolkan modernisasi dan orisinalitas dalam wewangian.

Nah, diantara keempat parfum wanita terlaris diatas, manakah yang menjadi favoritmu? Kunjungi juga website PARFUM ISI ULANG uttara-perfume.com untuk lebih lengkapnya ya ladies. kamu yang ingin tampil cantik dengan balutan busana yang cocok untuk kamu belum cukup ladies, kamu perlu tampil wangi tentunya untuk memberi kesan yang lebih sempurna dari kamu.

Seputar Artikel Lainnya

News Kesal karena Aroma Parfum Gampang Hilang Ini Cara Menyiasatinya parfum isi ulang awet tahan lamaKesal karena Aroma Parfum Gampang Hilang, Ini Cara Menyiasatinya
Bingung dengan aroma parfum yang tidak bertahan lama hanya dalam hitungan menit sudah hilang? sebagian orang pasti bingung aroma isi ulang parfum yang di pake mudah hilang, padahal baru saja disemprotkan. berikut ini adalah tips agar parfum kamu awet tahan lama
News 5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris Sudah Punya Belum parfum paling terlaris wanita hits5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris! Sudah Punya Belum?
Ingin memiliki parfum yang aromanya lembut, manis tapi cukup memikat dan tidak pasarankan? kebanyakan dari ladies masih bingung isi ulang parfum apa saja yang lagi hits dipasaran, ini di parfum paling terlaris 2018
News Jenis Parfum yang Awet tahan Lama yang perlu kamu ketahui parfum isi ulang konsentrasi awet tahan lamaJenis Parfum yang Awet tahan Lama yang perlu kamu ketahui
Banyak orang yang belum mengenal jenis-jenis parfum yang beredar di pasaranmulai dari parfum eau de parfume (edp), eau de toilette(edt), cologne, dan pure perfume. bingung untuk memilih parfum pria yang disukai wanita dgn aroma awet tahan lama berikut ini menjelaskan tentang perbedaan konsentrat yang ada pada isi ulang parfum.
News Memilih parfum sesuai dan mengenal aroma dasar isi parfum kamu parfum isi ulang wangi tahan lamaMemilih parfum sesuai dan mengenal aroma dasar isi parfum kamu
Sebenarnya parfum dibuat untuk berbagai upacara keagamaan, dengan membakar minyak dan kayu beraroma. Namun, seiring perkembangan waktu, parfum diracik dengan menambahkan sari pati bunga agar lebih wangi.
yuk temukan isi ulang parfum atau parfum refill sesuai dengan kandungan aroma wangi kamu sukai.